Tugas 1 Semiotika pada objek yamg ada di sekitar kita

 Handphone bagi saya adalah semiotika, kenapa?

 Seperti diketahui, handphone merupakan salah satu bentuk kemajuan teknologi yang memberikan berbagai macam kemudahan bagi manusia. Dengan teknologi ini, jangkauan komunikasi dari satu orang ke orang lain menjadi lebih mudah. Bahkan tanpa memerlukan tatap muka, komunikasi bisa dilakukan dengan lancar.


Terlebih lagi dengan perkembangan internet saat ini, jangkauan komunikasi menjadi semakin luas. Di mana setiap orang bisa terhubung dengan berbagai platform media sosial, saling berbincang, berkomentar, dan membahas topik menarik. Dalam hal ini, dapat dipahami bahwa perkembangan teknologi dapat meningkatkan peradaban kehidupan manusia yang semakin maju dan mudah km. 

yang kita tau handphone sudah menjadi poin penting di kehidupan sehari - hari sebagai akses untuk berkomunikasi, media belajar, berbisnis dan masih banyak hal lainya. 


Sehingga dapat dikatakan, bahwa handphone saat ini dapat berperan sebagai asisten pribadi setiap orang yang dapat digunakan kapan saja untuk membantu berbagai macam pekerjaan. Fungsi handphone ini tentu perlu dimanfaatkan dengan baik untuk mendukung produktivitas harian dengan lebih efektif.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengindentifikasi Mitos, Metafora dan Metomini dalam sebuah karya Film "UP"

Analisis Film "UP" Terhadap Nilai Kenanusiaan dan Kesetiaan. Semiotika Ferdinand De Saussure.